Cooling System, Kapolsek Langgam Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Cooling System, Kapolsek Langgam Sosialisasikan Pilkada Damai 2024

Minggu 15 September 2024 21:40:59 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H, melaksanakan kegiatan sosialisasi Pilkada damai dan antisipasi Berita Hoax kepada warga Desa Penarikan, Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan, Sabtu (14/9/2024).

Sosialisasi Pilkada Damai ini, dalam rangka Cooling System persiapan Pilkada Tahun 2024 di wilayah hukum Polsek Langgam.

"Kegiatqlan bertujuan menjalin hubungan yang lebih baik dengan masyarakat. dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  
Hal ini, juga lanjut Edo,  demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024.

"Dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan Polri dalam pelayanan khususnya Polsek Langgam untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," sebutnya.  

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek.

Scroll to top