Sinergitas TNI-POLRI di Langgam Lakukan Cooling System Ciptakan Pilkada Damai 2024

Sinergitas TNI-POLRI di Langgam Lakukan Cooling System Ciptakan Pilkada Damai 2024

Minggu 15 September 2024 21:41:46 WIB

Tbnewsriau - Kegiatan Sinergitas TNI - POLRI dalam rangka sosialisasi Pilkada Damai di Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Sabtu (14/9/2024). Sosialisasi antisipasi Hoax dalam rangka Cooling System Pilkada 2024.

Kegiatan dilaksanakan oleh, Bhabinkamtibmas Desa Penarikan Aiptu Sastro Sigalingging, S.H dan Babinsa Serda Agus. Mereka menyambangi warga binaannya dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.  

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H mengatakan, kegiatan bertujuan menjalin hubungan dan memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga Negara RI.

Selain itu, mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah hukum Polsek Langgam.

Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan dalam pelayanan khususnya Polsek Langgam untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

" Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," sebut Kapolsek.

Scroll to top