Kapolsek Pangkalan Lesung Sosialisasi Pilkada Damai di Kantor Lurah

Kapolsek Pangkalan Lesung Sosialisasi Pilkada Damai di Kantor Lurah

Minggu 15 September 2024 21:44:31 WIB

Tbnewsriau - Kapolsek Pangkalan Lesung AKP AR. Tinambunan, S.E., M.Si melaksanakan kegiatan Cooling System dalam rangka Pilkada 2024 dengan mengunjungi Kantor Kelurahan Pangkalan Lesung, Kecamatan Pangkalan Lesung, Kabupaten Pelalawan, Jumat (13/9/2024).

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Praja Lancang Kuning (MPLK) 2024 yang bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, terutama di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pangkalan Lesung, Sekretaris Camat Pangkalan Lesung, anggota TNI dari Koramil 04 Pangkalan Kuras, dan anggota DPRD Dapil V Kabupaten Pelalawan.

“Kami melakukan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka Cooling System jelang Pilkada Serentak 2024,” ujar Kapolsek Pangkalan Lesung, AKP AR. Tinambunan, S.E., M.Si, mewakili Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat sehingga keamanan tetap terjaga selama tahapan Pilkada 2024. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi dan koordinasi dengan pemerintahan setempat guna memastikan Pilkada berjalan aman dan nyaman.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk bersinergi dan menghindari provokasi yang dapat memecah belah selama masa Pilkada. Ia berharap, dengan kerja sama yang baik antara seluruh pemangku kepentingan, pesta demokrasi ini akan berjalan aman dan damai sesuai harapan bersama.

Scroll to top