Polsek Langgam Ciptakan Pilkada Damai 2024,Terus Lakukan Cooling System

Polsek Langgam Ciptakan Pilkada Damai 2024,Terus Lakukan Cooling System

Selasa 17 September 2024 09:32:18 WIB

Tbnewsriau - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan Polda Riau terus melaksanakan kegiatan Cooling System atau penyejuk suasana dalam Pilkada 2024.

Kali ini, dilaksanakan Bhabinkamtibmas Aipda Binhot Hutagalung menyambangi warga binaannya, Minggu (15/9/2024).

"Kegiatan dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara personil Polsek Langgam dengan kalangan masyarakat. Kemudian, memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada," ungkap Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Langgam Iptu Alferdo Krisnata Kaban, S.H.  

Kegiatan ini, lanjut Edo, dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Langgam untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

"Sementara itu, untuk menyukseskan Pilkada yang Damai dibutuhkan sinergitas dan kerjasama semua lapisan masyarakat," sebut Kapolsek.  

"Kiranya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab  semaksimal mungkin," harapnya.

Scroll to top