Polsek Tampan Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan

Polsek Tampan Berhasil Bekuk Pelaku Pembunuhan


Rabu 11 November 2015 07:29:58 WIB
Pekanbaru - Polsek Tampan berhasil mengamankan pelaku pembunuhan . Penanngkapan ini dilaklukan setelah melakukan penyelidikan dan mengumpulkan bukti yang cukup, akhirnya fenomena terbunuh korban Sulastri (31) istri Candra (34) yang merupakan pemilik Toko Keramik Sinar Terang di Jalan HR Soebrantas Kecamatan Tampan,Selasa (10/11) siang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Aries Syarief Hidayat MM saat dikonfirmasi melalui Wakapolresta AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK saat dijumpai diruang kerjanya.” Pelaku berhasil dibekuk oleh anggota disalah satu hutan Provinsi Sumatra Barat, tepatnya di Kabupaten Sijunjung,” kata Wakapolres.

Dikatakan lebih jauh oleh Wakapolresta Pekanbaru bahwa untuk meringkus pelaku, anggota terpaksa menempuh jarak puluhan Kilometer kedalam hutan berbukit. Malah untuk mengetahui lokasi, Tim yang dipimpin langsung Kapolsek AKP Ari S Wibowo SIK beserta Kanit Reskrim AKP Herman Pelani SH harus bekerja sama dengan Polsek Sumpur Kudus.

” Saat ini anggota tengah bertolak dari Sumatra Barat menuju Pekanbaru, dan dijadwalkan akan tiba pada malam nanti. Laporan yang kita terima saat ini pelaku berjumlah tiga orang.Dan selaku pimpinan mewakili Kapolres, saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang berada dilapangan saat ini,” tutup Wakapolres.




Scroll to top