Jaga Kamtibmas Iptu Legito Sosialisasi Pilkada Damai

Jaga Kamtibmas Iptu Legito Sosialisasi Pilkada Damai

Selasa 17 September 2024 09:36:19 WIB

Tbnewsriau - Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito guna jaga Kamtibmas di wilayah hukum Polsubsektor Pelalawan, tetap semangat melaksanakan sosialisasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) damai 2024. Sabtu, (14/09/2024).

Kali ini dengan turun bersilaturahmi langsung  dengan Tokoh Masyarakat Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan sdr. Edi Hanafi selaku Datuk Penghulu Koto Istana Sayap Pelalawan, Datuk H. Abdul Wahid selaku Ketua MKA LAM Kab. Pelalawan.

Pada kegiatan cooling system itu, Kapolsubsektor Pelalawan Iptu Legito sambil berbincang-bincang ringan mengajak Tokoh masyarakat untuk mensukseskan jalannya Pilkada 2024, serta menolak informasi hoax, khususnya terkait masalah pilkada serentak 2024 mendatang, dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama untuk menjaga suhu Politik agar pesata demokrasi berjalan dengan aman dan damai.

Dengan kepiawaiannya, Tokoh masyarakat Pelalawan ini merespon positif apa yang disampaikan Iptu Legito tersebut.

Iptu Legito juga mengatakan, Cooling System dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning 2024 ini terus dilaksanakan setiap harinya oleh personil Polsubsektor Pelalawan, baik oleh Petugas Bhabinkamtibmas di desa binaan termasuk personil piket Yanmas dalam pelaksanaan patroli piket harian.

''Cooling system ini merupakan program untuk mendinginkan suasana dalam menyambut pesta demokrasi, seperti pada pelaksanaan pilkada serentak 2024 ini,'' ungkap Iptu Legito.

Lanjut Iptu Legito mengimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2024 dan menjaga kamtibmas. Lalu, lanjutnya, jangan terpengaruh terhadap berita hoax, isu sara, menjauhi Politik Identitas dan Politik Uang.

''Pilihlah pemimpin sesuai hati nurani, dan jangan sampai berbeda pilihan hingga bisa merusak persahabatan yang telah terbina,'' tutup Kasubsektor Pelalawan Iptu Legito

Scroll to top