Pengamanan dan Pelayanan, Polisi Lakukan Cooling System di Pelabuhan Teluk Dalam Pelalawan

Pengamanan dan Pelayanan, Polisi Lakukan Cooling System di Pelabuhan Teluk Dalam Pelalawan

Selasa 17 September 2024 09:37:07 WIB

Tbnewsriau - Personil Polsek Kuala Kampar jajaran Polres Pelalawan Polda Riau, laksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan di Pelabuhan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan, Minggu (15/9/2024). Dalam kegiatan tersebut, sekaligus Cooling System terhadap buruh angkut (Porter).

Kegiatan dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning (MPLK) 2024 ini, petugas menyampaikan pesan penting kepada para Porte dan masyarakat yang ada di lokasi tersebut.

Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri, S.I.K melalui Kapolsek Kuala Kampar AKP Rhino Handoyo, S.H mengatakan, kegiatan dengan tujuan, untuk dapat menciptakan situasi pada Pilkada Serentak tahun 2024 yang aman, damai dan kondusif.

Selain itu, diharapkan masyarakat agar bijak dalam setiap permasalahan yang muncul agar tidak dimanfaatkan oleh pihak-pihak tertentu untuk kepentingan politik. Dalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman, Masyarakat harus selektif dan jeli dalam menyaring berita yang diterima.

"Kebenaran informasi itu penting, jadi setiap ada info yang diterima jangan langsung ditelan mentah-mentah serta menghimbau agar terlebih dahulu menyaring setiap informasi yang diterima. Pastikan semua kebenaran berita, informasi yang diterima sehingga tidak termakan hoax," ujarnya.

Selanjutnya, agar masyarakat untuk selalu membangun silaturahmi dan meningkatkan komunikas, guna menyukseskan Pilkada 2024. Ia mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk dapat ikut berpartisipasi serta menyampaikan hak pilihnya.

"Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024, senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," harap Rhino.

Scroll to top