Cooling System, Polisi dan TNI di Bunut Ciptakan Pilkada Damai 2024

Cooling System, Polisi dan TNI di Bunut Ciptakan Pilkada Damai 2024

Jumat 20 September 2024 09:46:12 WIB

Tbnewsriau - Patroli sinergitas dalam upaya Cooling System (penyejuk suasana) kembali dilaksanakan TNI - Polri dan Satpol PP di Kecamatan Bunut, Kabupaten Pelalawan, Rabu (18/9/2024). Dipimpin langsung Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.

Kegiatan bersinergi dengan personil Koramil 03 Bunt dan anggota Satpol PP. Mereka menyambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Kegiatan dalam rangka menciptakan suasana yang damai dan kondusif. Terutama pada Pilkada 2024 yang dilaksanakan serentak pada tahun ini," ujar Kapolres Pelalawan AKBP Afrizal Asri S.I.K, melalui Kapolsek Bunut AKP Hendri Berson, S.H.  

Pesan-pesan yang disambut, agar masyarakat menolak berita hoax dan tidak terpangaruh dengan isu - isu yang dapat memecah belah persatuan.

"Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu bentuk keseriusan dalamm pelayanan dan menjalin hubungan dengan masyarakat. Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif," terangnya.  

" Semoga selama berjalannya rangkaian Pilkada Serentak Tahun 2024 kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan semaksimal mungkin," tambah Kapolsek

Scroll to top