15 Orang Saka Bhayangkara Polda Riau Berangkat Ke Kendari

15 Orang Saka Bhayangkara Polda Riau Berangkat Ke Kendari
Foto bersama Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan dengan 15 orang Saka Bhayangkara Polda Riau yang akan diberangkatkan ke Kendari.

Rabu 11 November 2015 10:47:25 WIB
Tribrata News Riau - Perkemahan Antar Saka (Peran Saka) Nasional Tahun 2015 di Sulawesi Tenggara Kendari adalah salah satu event nasional bergengsi yang akan dilaksanakan tanggal 13 s/d 19 November 2015 mendatang.

Peran Saka Merupakan kegiatan yang diikuti oleh seluruh Saka yang ada di Indonesia seperti Saka Wana Bakti, Saka Taruna Bumi, Saka Kencana, Saka Bakti Husada, Saka Bhayangkara, Saka Bahari, Saka Dirgantara, Saka Wirakartika, Saka Kalparu, Saka Widya Bahti dan Saka Panduwisata untuk tingkat Nasional.

Saka Bhayangkara Polda Riau tahun 2015 ini memberangkatkan sebanyak 15 Saka Bhayangkara diantaranya 8 orang dari Kab. Siak, 4 orang dari Kab. Inhil, 2 orang dari Kab. Bengkalis dan 1 orang dari Kab. Rohil serta 2 orang pendamping diantaranya Ipda Yendri dari Polres Siak dan Brigdir H. Rhonal Nugroho dari Polres Bengkalis. 

Kapolda Riau Brigjen Pol Drs. Dolly Bambang Hermawan saat meyambut Saka Bahayangkara di ruang kerjanya mengatakan Saka Bhayangkara Polda Riau harus semangat, disiplin dan juga harus bisa menjaga nama baik Riau.

"Kita harus bisa memberikan gambaran bahwa generasi Riau khususnya adik-adik pramuka harus punya disiplin dan semagat yang tinggi. Karena di Kendari, nantinya ketemu kawan dari berbagai Daerah. Kita harus berprilaku positif, baik dalam perbuatan maupun pergaulan. Dalam kelompok harus kompak, harus saling nasehati. Didaerah lain harus bisa bergaul dengan daerah tersebut dan juga mengahargai budaya lokal," ungkap Kapolda Riau. (Vk)


Scroll to top