Menunggu Ikan,
Pria Ini Dirampok Dan Rugi Rp 20 Juta Rupiah

Pria Ini Dirampok Dan Rugi Rp 20 Juta Rupiah


Senin 31 Oktober 2016 14:34:06 WIB
tribratanewsriau. Hermanto (34thn) warga rengat Barat terkapar setelah dipukul sebanyak dua kali dan kehilangan uang tunai Rp 20 juta rupiah di depan Kantor DPRD Kabupaten Indragiri Hulu hari Minggu pagi kemaren (30/10/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM "Pada hari Minggu tanggal 30 Oktober 2016 sekira jam 03.30 wib Hermanto berdiri seorang diri di depan kantor DPRD sambil menunggu mobil yang membawa ikan Nila dari Taluk Kuantan. Dan disanalah pelapor dihajar oleh perampok"

Pelaku perampokan saat itu menggunakan Sepeda Motor Yamaha Vixion warna hitam tanpa Plat Nomor. Setelah melintas dan melewati pelapor sejauh 20 meter, pelaku perampokan berbalik arah sambil berkata "Nunggu Apa Bg" dan Hermanto menjawab "Nunggu Ikan". 

Selanjutnya perampok ini pura pura meminjam korek api, disaat korban Hermanto hendak memberikan korek api, tiba tiba pelaku memukul kepala korban sebanyak dua kali dengan tangan kosong. Karena dalam kondisi tidak siap dan tidak menyangka sehingga korban Hermanto terjatuh. Pelaku dengan leluasa merampas uang korban sebanyak Dua Puluh Juta Rupiah dan melarikan diri ke arah Pekan Baru.

"Kejadian ini kini sudah ditangani oleh aparat Kepolisian di Polres Indragiri Hulu" ujar AKBP Guntur menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top