Laga Sepeda Motor,
Dua Pengendara Di Rokan Hulu Ini Alami Luka Luka

Dua Pengendara Di Rokan Hulu Ini Alami Luka Luka


Rabu 02 November 2016 09:16:38 WIB
Dua pengendara Sepeda motor alami kecelakaan Lalulintas di Jalan Umum KM 102/103 Desa Kabun Kecamatan Kabun Kabpaten Rokan Hulu, tiga korban di Sepeda motor mengalami luka luka setelah sepeda motor mereka mengalami tabrakan yang tak dapat dielakkan kemaren hari selasa pukul 19.00 wib (01/11/2016).

Saat dimintai konfirmasi, Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK, MM mengatakan bahwa kecelakaan bermula saat sepeda motor Honda CBR dengan plat polisi bernomor BM 3503 UQ dikendarai oleh sdri. Amran Sialagan  bergerak dari Tandun menuju arah rantau berangin. "Kendaraan CBR ini di duga dengan kecepatan tinggi dan menabrak Sepeda motor Suzuki Smash tanpa nopol yang dikendarai oleh Sadar Dwi Saputra yang datang dari arah berlawanan sehingga kecelakaan lalu lintas tak bisa dielakkan" ulas AKBP Guntur.

"Dilihat dari kondisi jalan beraspal lurus dan cuaca gelap pada malam hari tanpa penerangan dan arus lalu lintas dalam keadaan sepi, diperkirakan membuat pengendara jadi terpacu untuk menaikkan kecepatannya sehingga terjadinya kecelakaan ini" ulas AKBP Guntur (AA).
Scroll to top