Sat Lantas Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat Cipta Kondisi

Sat Lantas Polres Rokan Hilir Laksanakan Giat Cipta Kondisi


Rabu 02 November 2016 11:41:02 WIB
Tbnewsriau -  Satuan Lalu-lintas Polres Rokan Hilir Polda Riau, melaksanakan giat Cipta Kondisi dengan melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan, pada hari Selasa (1/11/16), pukul 21.00 Wib di Jl. Lintas Riau-Sumut tepatnya di depan Mapolres Rokan Hilir.

Adapun giat dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria SIP, Sik, yang didampingi olek Kanit Patroli Lantas Polres Rokan Hilir, Ipda H. Tinambunan S.Sos, M.Si, dengan di dukung sebanyak delapan belas orang personil lalu-lintas.

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria SIP,Sik, menjelaskan adapun giat cipta kondisi, dilaksanakan dengan sesuai kebutuhan, pelaksanaan giat meliputi pemeriksaan surat, kelengkapan dan komponen pendukung kendaraan. 

Giat ini dalam rangka menyambut persiapan jelang gelar operasi Zebra 2016 yang akan datang. Diharapkan dengan persiapan yang kita laksanakan saat ini dapat meningkatkan kesadaran pengguna jalan yang khususnya bagi pengemudi kendaraan agar dapat segera melengkapi dan memperbaiki kekurangan kendaraan miliknya sebelum di gelar operasi tersebut. (AL)
Scroll to top