AKBP Dasmin Ginting:
Kita Belum Temukan Jenis Narkotika aneh seperti Itu Di Riau

Kita Belum Temukan Jenis Narkotika aneh seperti Itu Di Riau
AKBP Dasmin Ginting, SIK
Rabu 02 November 2016 13:40:59 WIB
tribratanewsriau. Disela sela pemusnahan barang bukti narkoba di depan gedung Direktorat Narkoba Polda Riau jalan Bima Pekanbaru, tribratanewsriau mengadakan bincang bincang dengan Kasubdit 2 DitResNarkoba  Polda Riau, AKBP Dasmin Ginting SIK hari ini pukul 11.00 wib (02/11/2016).

"Direktorat Narkoba Polda Riau belum pernah menemukan narkoba dalam bentuk sisipan ke permen atau jajanan anak anak sekolah" ungkap Dasmin Ginting pada kerumunan awak pers di kantornya saat acara pemusnahan barang bukti itu. Dijelaskannya jika masyarakat menemukan hal hal seperti itu maka diharapkan peran serta masyarakat untuk melaporkan pada aparat kepolisian.

Tugas pencegahan dan penindakan bahaya Narkoba memang ada pada aparat negara namun dalam prakteknya aparat negara sangat membutuhkan informasi dari masyarakat. "Oleh karena itu demi menjaga anak dan generasi muda kita maka sangat diperlukan kerjasama aparat dengan seluruh lapisan masyarakat untuk memberantas narkoba ini" tutup Dasmin Ginting dalam keterangannya.(AA)
Scroll to top