Polda Riau Adakan Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hut Ke-71 Korps Brimob Polri

Polda Riau Adakan Perlombaan Menembak Dalam Rangka Hut Ke-71 Korps Brimob Polri


Kamis 03 November 2016 10:10:31 WIB
Tribrata News Riau - Dalam rangka hari memperingati  ulang tahun (HUT) Korps Brimob Ke-71, Polda Riau melaksanakan kegiatan perlombaan menembak yang dilaksanakan di lapangan tembak Harimau Kampar Sat Brimob Polda Riau, Kamis (3/11/2016) pagi.

Kegiatan perlombaan menembak dihadiri oleh  Waka Polda Riau Kombes Drs. Pol Ermy Widyatno, Irwasda Polda Riau Kombes Pol Drs. Suwarno serta pejabat utama yang juga sebagai peserta dalam ajang lomba menembak ini. 

Jenis senjata yang dipakai dalam perlombaan ini jenis senpi genggam HS-9 Glock (pistol), jarak tembak yang di pertandingkan adalah 15 meter, 10 amunisi, dan 25 meter, 10 amunisi, dengan sikap dua (2) tangan yang nilainya akan diakumulasi. Juara pertama dalam ajang perlombaan ini diraih oleh Dir Pol Air, juara dua diraih oleh Dir Intel dan juara ketiga diraih oleh Karo Sdm.


Dalam perlombaan menembak ini juga "Bertujuan untuk mengasah kembali kemampuan individu dalam mengunakan senpi genggam (pistol)," ujar Kepala Bidang Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo. (RD)
Scroll to top