Penemuan Mayat Di Tambusai Utara Rohul

Penemuan Mayat Di Tambusai Utara Rohul
Illustrasi

Jumat 13 November 2015 10:01:14 WIB
Tribrata News Riau - Sesosok mayat  perempuan paru baya di temukan di komplek perkebunan PT.Torganda Rantau Kasai Rokan Hulu pada hari Selasa Pagi 10/11/15. Korban yang di ketahui bernama Basaria Hutabarat (55). Jasad korban yang pertama kali di temukan oleh Mandor tempat korban berkerja di perusahaan tersebut.

Menurut penuturan dari para saksi bahwa korban tidak terlihat ketika baris pagi untuk pembagian kerja, saksi yang seorang mandor di Perusahana tersebut  lantas mencari korban kerumah korban namun korban tidak ada di rumahnya, kemudian antonius di temani Harda pergi ke ancak blok 20 lereng 50-51 afdeling 2 rantau kasai dan menemukan korban dalam posisi berbaring di tanah. Melihat korban yang sudah tidak bernyawa lantas saksi melaporkan kejadian tersebut ke kantor perusahaan dan Polsek Tambusai Utara Rohul.

Kabid Humas Polda Riau saat dikonfirmasi mengatakan "Untuk korban sudah di evakuasi di Rumah Sakit dan saat ini kepolisian sudah memeriksa para saksi serta pemeriksaan awal di TKP" Ungkap Kabid Humas AKBP Guntur Aryo tejo, SIK, MM.

Hasil pemeriksaan awal polisi terhadap korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui mempunyai penyakit komplikasi dan juga sering mengeluh tentang penyakitnya tersebut kepada rekan-rekan kerjanya.
Scroll to top