Diduga Dibunuh warga satu desa,
Anak Perempuan Ini Tewas Bersimbah Darah

Anak Perempuan Ini Tewas Bersimbah Darah


Minggu 06 November 2016 20:09:49 WIB
Tribratanewsriau. Seorang anak perempuan bernama JM (16thn) warga batang cenaku kabupaten Indragiri Hulu tewas bersimbah darah kemarin Hari Sabtu pagi pukul 00.30 wib dirumahnya (05/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa pada hari sabtu tanggal 5 november 2016, sekira jam 07.00 pagi , pelapor Sofyan Hadi (orang tua korban) sedang berada di kebunnya di dusun Anak talang. Ia mendapat telepon dari tetangganya bahwa rumahnya sudah ramai orang berkerumun karena anak perempuannya yang bernama Jumaida ditemukan tewas dengan kondisi luka dan mengeluarkan darah. 

"Dari Luka itu pihak kepolisian untuk sementara mengindikasikan bahwa korban telah tewas karena faktor faktor dari luar atau karena akibat kekerasan" ujar AKBP Guntur menjelaskan. 

Karena melihat kondisi ini Sofyan Hadi selaku orang tua korban melaporkan melalui via HP ke Polsek Batang cenaku. Aparat Polsek langsung cepat tanggap dan melakukan interogasi di lapangan dan untuk sementara yang dicurigai kuat sebagai pelaku adalah  RA (29thn) warga desa Batang cenaku kabupaten Indragiri Hulu. 

"Saat ini kita mengamankan barang bukti berupa baju korban dan baju tersangka yang sama sama berlumuran darah. Kita masih perlu pembuktian melalui visum dan pendalaman lanjut" ujar AKBP Guntur menutup pembicaraan (AA)
Scroll to top