Ketahuan Curi Sawit,
Pria Ini Ditangkap Oleh Warga Beramai Ramai

Pria Ini Ditangkap Oleh Warga Beramai Ramai


Senin 07 November 2016 15:26:54 WIB
tribratanewsriau. Seorang warga bernama FW (21thn) warga desa suka jadi kecamatan Pujud kabupaten Rokan Hilir ditangkap oleh warga karena tertangkap tangan mencuri tandan buah segar /TBS dari kebun sawit milik PT Tunggal Mitra hari Minggu sekira pukul 15.45 wib(06/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo tejo SIK,MM bahwa pada hari Minggu tersebut  pukul 15.45 Wib, seorang warga memberitahukan kepada temannya bahwa ada pencurian buah kelapa sawit di blok 36/37 PT Tunggal Mitra. Berdasarkan informasi itu kemudian mereka mendatangi TKP. Di TKP mereka menemukan seorang lelaki dewasa mengaku bernama FW. Padanya terdapat dua puluh delapan tandan buah kelapa sawit dan satu unit angkong warna merah. 

Warga ini kemudian menangkap pria ini dan menghubungi penyidik Polsek Pujud untuk dilakukan penyidikan atas kasus pencurian ini. Dari hasil pemeriksaan tersangka menerangkan bahwa dirinya melakukan pencurian buah kelapa sawit bersama sama dengan Sdr Amat, Indra dan Sdr. Tingkat. 

"Aparat dari Polsek Pujud hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap tersangka lainnya" ujarAKBP Guntur menutup keterangannya (AA)
Scroll to top