Cabuli Anak Tetangga,
Predator Seks Ini Ditangkap Polisi

Predator Seks Ini Ditangkap Polisi


Rabu 09 November 2016 09:12:42 WIB
tribratanewsriau.  Diduga mencabuli anak perempuan kelas 1 SD, Lelaki bejat bernama AS (52thn)  warga Batang Peranap kabupaten Indragiri Hulu ini ditangkap Polisi hari selasa kemaren (08/11/2016). 

Dijelaskan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Selasa kemaren sekira pukul 16.00 wib, ibu korban bernama WY (32thn) warga desa Batang Peranap Kabupaten Indragiri Hulu curiga saat anaknya mandi dan melihat celana dalam anaknya bernama Bunga (6 tahun) berdarah. Setelah ditanya dan dibujuk Bunga mengatakan tadi siang pulang sekolah di bonceng dan wawak itu memegang kemaluan Bunga. 

Ketika ditanya siapa yang mengantar lalu Bunga menjawab Wawak yang pakai honda warna putih pakai kaos singlet warna putih. Karena tidak jelas WY bertanya dengan tetangganya yang bernama Sdri Nurhayati Apakah melihat tadi siapa yang mengantar Bunga pulang sekolah. Kebetulan Nurhayati melihat bahwa yang mengantar  Bunga pulang sekolah adalah Sdr AS. Tak terima anaknya Bunga diperlakukan seperti itu oleh AS, sekira pukul 17.00 wib WY datang kerumah Sdr Jarot sebagai Ketua lingkungan, dan menceritakan kejadian tersebut. Dan akhirnya AS diamankan oleh aparat Sat Reskrim Polres Inhu. 

"Kejadian ini mengingatkan kita agar orang tua manapun selalu berhati hati karena predator anak selalu siap menerkam anak anak kita dimana saja saat kita lengah" kata Guntur menutup keterangannya (AA).
Scroll to top