Rumah Dibongkar Maling,
Ibu Muda Ini Kehilangan Satu Sepeda Motor Honda Beat

Ibu Muda Ini Kehilangan Satu Sepeda Motor Honda Beat


Rabu 09 November 2016 10:52:17 WIB
tribratanewsriau. Seorang ibu muda bernama Titin Amelia (40thn) warga Jalan Batu Canai RT 002 RW.004 Kelurahan Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat kabupaten Indragiri Hulu menderita kerugian karena kehilangan satu unit Honda Beat akibat rumahnya dibongkar maling yang ia ketahui sekira pukul 05.00 wib pagi hari selasa kemaren (08/11/2016). 

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Pada hari Selasa 08 November 2016 sekira pukul 05.00 Wib, sdri Titin membuka pintu teras dan dilihat bahwa Sepeda Motor Merk Honda Beat No.Polisi : BM 6950 VO yang sebelumnya diparkir diruang tengah dengan Sepeda Motor Merk Suzuki FU sudah tidak ada lagi ditempatnya dan hanya  tinggal Sepeda Motor merk Suzuki FU. Setelah dicek Titin melihat bahwa pintu depan Ruang Tamu sudah dalam keadaan terbuka dan rusak terdapat bekas congkelan. 

Selain itu Titin juga menderita kehilangan satu Unit Handphone Merk Iphone 4S warna Hitam dan satu Unit Handphone Nokia105 Warna Putih. Karena itulah kejadian tersebut kemudian Sdri Titin melaporkan ke Polsek Rengat Barat untuk Proses lebih Lanjut.

"Kita masih melakukan penyelidikan tentang siapa yang melakukan tindak pidana ini" ujar AKBP Guntur menutup pembicaraan. (AA)
Scroll to top