Curi Pinang,
Pria Ini Tertangkap Tangan Oleh Pemilik Gudang

Pria Ini Tertangkap Tangan Oleh Pemilik Gudang


Kamis 10 November 2016 10:52:29 WIB
tribratanewsriau. Seorang pria bernama JM (41thn) warga Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, tertangkap tangan oleh pemiliknya sendiri saat mencuri pinang didalam gudang milik Sdr Muhaimin (43thn) pada hari Rabu kemaren sekira pukul 01.30 wib (09/10/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM pada hari Rabu, 9 November 2016 sekira pukul 01.30 WIB Sdr Muhaimin terbangun dari tidur dan melihat ada cahaya lampu senter dalam gudang pinang miliknya. Melihat gelagat tak baik itu ia langsung menelpon temannya Khairul dengan maksud meminta  pertolongan untuk bersama sama melakukan penggecekan di gudang pinang miliknya. Bersama Khairul  ia melakukan pengecekan terhadap gudang pinang dan menemukan pelaku sedang berada diatas dek gudang pinang tersebut. Selanjutnya mereka Syarifuddin dan secara bertiga mereka menangkap pelaku JM tanpa perlawanan dan menyerahkan ke Polsek Tembilahan. 

Secara terpisah Kapolsek Tembilahan IPTU Zulhendra mengatakan "saat ini Pelaku beserta Barang Bukti telah diamankan di Mapolsek Tembilahan guna proses hukum lebih lanjut" ujarnya pada awak tribratanewsriau.  (AA)

Scroll to top