Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Raib Saat Parkir Di Depan Rumah

Lupa Cabut Kunci, Sepeda Motor Raib Saat Parkir Di Depan Rumah
Foto Illustrasi.

Jumat 13 November 2015 14:18:50 WIB
Tribrata News Riau - Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi, Kali ini menimpa Masriadi (37) warga Jalan Kelapa Sawit Desa Gumanti Kec. Pranap, Inhu. Sepeda Motor Honda Supra dengan Nomor Polisi BM 4110 VD, yang di parkir di depan rumah hilang dicuri pada hari Kamis 13 November 2015 Pukul 09.30 Wib.

Kejadian ketika korban yang saat itu baru pulang dari menjemput istrinya dari SMPN 1 Peranap. Korban memarkirkan sepeda motor miliknya tersebut di depan rumahnya dengan keadaan kunci masih tergantung di sepeda motor. Kemudian korban dan istrinya masuk kedalam rumah, berselang 10 menit korban baru menyadari bahwa kunci kendaraannya tertinggal di sepeda motornya tadi. Korban lalu bergegas keluar rumah, namun saat dilihat sepeda motor yang diparkirkan di depan rumahnya tadi sudah tidak ada.

Mengetahui kejadian tersebut korban bersama istrinya melaporkan kejadian pencurian sepeda motor miliknya tersebut ke Polsek Peranap. Setelah menerima laporan korban, Polsek Peranap telah memeriksa para saksi dan korban serta melakukan olah TKP untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Riau ketika di konfirmasi mengatakan "Laporan Pengaduan korban sudah kita terima, hingga saat ini Polsek Peranap sedang melakukan penyelidikan terhadap pelaku pencurian tersebut," ungkap Kabid Humas AKBP Guntur Aryo Tejo. SIK. MM.
Scroll to top