Berdasarkan Informasi Masyarakat,
Polsek Seberida Kembali Tangkap Narkotika Jenis Shabu

Polsek Seberida Kembali Tangkap Narkotika Jenis Shabu
Tersangka Pelaku
Selasa 15 November 2016 13:40:17 WIB
tribratanewsriau.com-Team Resmob Polsek Seberida Polres Indragiri Hulu kembali sukses menangkap pengedar shabu. Dalam Operasi kali ini pelaku pengedar bernama HS (34thn) warga desa Buluh Rampai Kecamatan Seberida Indragiri hulu kemaren hari Senin sekira pukul 14.30 wib(14/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo SIK,MM bahwa pada hari Senin tanggal 14 Nov 2016 sekira pkl 14.30 wib,anggota Team Resmob Polsek Seberida mendapat informasi bahwa akan ada seseorang yang akan menjemput kiriman paket berasal dari kota Medan yang ditujukan untuk seseorang di loket Bus PT Rapi Simpang IV Belilas Kel Pulau Kasai Kecamatan Seberida. 

Menurut informasi masyarakat pada Polisi bahwa paket yang akan dijemput tersebut berisikan Narkoba. Selanjutnya Team Resmob Polsek Seberida yang dipimpin oleh Kapolsek Seberida Kompol SBS Tambunan, Kanit Intel dengan tiga orang anggotanya melakukan pengintaian di sekitar loket Bus PT Rapi. Tidak berapa lama kemudian yang dijadikan Target Operasi mendekat dengan menggunakan sepeda motor ke loket Bus PT Rapi dan selanjutnya mengambil kiriman paket tsb. Dan Polisi langsung melakukan penyergapan. Dalam penyergapan ini di dapat bungkusan yang diduga adalah paket Narkoba jenis Shabu. 

"Pelaku dan barang bukti kini sudah diamankan ke Mapolsek Seberida untuk Proses hukum lebih lanjut" ujar Guntur menutup keterangannya  (AA).
Scroll to top