Sat Binmas Polres Kampar Adakan Ngobrol Bareng Polisi

Sat Binmas Polres Kampar Adakan Ngobrol Bareng Polisi


Selasa 15 November 2016 21:09:45 WIB
Tribrata News Polda Riau - Bertempat di Cafe Vistra Sp III Desa Bukit Kemuning Kec.  Tapung Hulu diadakan acara "Ngobrol Bareng Polisi" dalam rangka penguatan Harkamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Tapung Hulu. Senin (14/11/2016) pukul 21.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasat Binmas Polres Kampar Akp Rengga Puspo Saputro, SIP, SIK, MH yang mewakili Kapolres Kampar, Kapolsek Tapung Hulu Akp Irnanda Oktora, SIK,  MIK beserta Ketua FKUB Kab.  Kampar H.  Zulhermis,  SH.

Dalam pertemuan ini, Akp Rengga menghimbau agar Masyarakat tidak takut dan sungkan melapor kepada pihak Kepolisian apabila terjadi gangguan Kamtibmas diwilayahnya.

Disamping itu masyarakat juga dihimbau untuk mengaktifkan Siskamling untuk menjaga keamanan dilingkungan tempat tinggalnya.

Selain itu Akp rengga juga menyampaikan bahwa Polres Kampar akan segera meluncurkan SKCK online, SP2HP online untuk memudahkan masyarakat terhadap pelayanan pihak Kepolisian.

Hal lain yang disampaikan adalah tentang kewaspadaan masuknya paham Radikalisme ditengah masyarakat.

H. Zulhermis, SH selaku Ketua FKUB Kab. Kampar ikut Memberikan himbauannya kepada Masyarakat untuk tetap menjaga ke-Bhinnekaan dan serta kerukunan umat beragama. (Vk)
Scroll to top