Pengendara Bandel Jadi Sasaran Operasi Zebra Siak 2016

Pengendara Bandel Jadi Sasaran Operasi Zebra Siak 2016


Rabu 16 November 2016 11:01:16 WIB
Tribrata News - Polda Riau dan jajaran secara serentak hari ini melakukan operasi penertiban lalu lintas bersandikan Operasi Zebra Siak 2016. Pengendara bandel menjadi sasaran utama polisi dalam razia tersebut.

Mulai hari ini seluruh jajaran kepolisian termasuk Polda Riau khusus nya melaksanakan Operasi Zebra Siak 2016 dengan beberapa target seperti misalnya melaksanakan penegakan hukum terhadap pengendara yang suka melawan arus dan memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan jelas Dir.Lantas Kombes Pol Guritno Wibowo usai berikan pengarahan Kepada anggota yg terlibat razia ops zebra siak 2016 di kantor Direktorat lalu lintas jl.Senapelan Pasar bawah.

Selain jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Riau operasi ini melibatkan petugas Dishub dan TNI. Dalam operasi ini, polisi mengedepankan penindakan preventif dan edukatif. Agar kesadaran masyarakat tetap menjadi prioritas,ucap beliau.

Personel yang diturunkan dalam operasi ini sebanyak 900 orang. Petugas disebar di titik-titik rawan pelanggaran lalu lintas. Operasi digelar hari ini sampai empat belas hari kedepan.

Kami mohon kepada seluruh masyarakat agar benar-benar mematuhi dan tertib berlalu lintas karena tertib berlalu lintas menjadi cermin masyarakat riau khusus nya. (R-04)
Scroll to top