Pengantin Baru Diringkus Polsek Bengkalis Miliki Sabu

Pengantin Baru Diringkus Polsek Bengkalis Miliki Sabu


Selasa 17 November 2015 08:11:26 WIB
TribrataNewsRiau - Pengantin yang baru menikah diamankan Polsek Bengkalis terkait penyalhgunaan narkotika jenis sabu di desa Kelemantan Barat Kecamatan Bengkalis dengan tersangka berinisial L warga Tenggayun Kecamatan Bukit Batu yang merupakan pengantin baru, Minggu (15/11/2015) sekitar pukul 20.00 WIB.

Baru seumur jagung jadi pengantin baru dengan jodohnya warga Kelamantan, Tersangka L diamankan dengan barang bukti sabu seberat 500 gram, alat hisab sabu berupa bong.

Kapolsek Bengkalis IPTU Bagus Harry Priyambodo mengatakan, penangkapan terhadap tersangka L dilakukan di desa Kelamantan Barat, saat penangkapan tim opsnal Polsek Bengkalis berhasil mengamankan satu paket kecil narkotika jenis sabu.

Setelah dilakukan pengembangan, menurut Kapolsek, di rumah tersangka L di Tenggayun Kecamatan Bukit Batu kembali diamankan 1 paket besar narkotika jenis sabu.

''Total seluruhnya ada 500 gram,'' kata Kapolsek.

Kapolsek menyampaikan, dari penangkapan tersebut, pihak Polsek Bengkalis akan terus melakukan pengembangan. ''Saat ini tersangka kita amankan di Mapolsek Bengkalis,'' tutup Kapolsek.



Scroll to top