Gelar Pasukan Ops Zebra Tahun 2016 Polres Pelalawan

Gelar Pasukan Ops Zebra Tahun 2016 Polres Pelalawan


Rabu 16 November 2016 11:22:30 WIB
Tbnews Polda Riau - Pada hari Rabu tanggal 16 Nobember 2016 sekira pukul 08.00 Wib bertempat di belakang halaman Mapolres Pelalawan telah dilaksanakan Apel gelar pasukan Operasi Zebra Siak 2016 dalam rangka penegakan hukum dalam berlalu lintas. 

Kegiatan Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP ARI WIBOWO S.IK dihadiri oleh para Kabag, Kasat , Kapolsek dan diikuti oleh Seluruh Personel Polres Pelalawan.

Dalam amanatnya Kapolres Pelalawan AKBP Ari Wibowo yang membacakan amanat Kepala Korp Lalu Lintas Polri Irjen Pol Drs Agung Budi Maryoto, menyampaikan bahwa Apel Gelar Pasukan ini ditujukan untuk mengetahui sampai sejauh mana aparat Polri siap dalam melaksanakan Operasi ini dari sisi sarana dan prasarana sehingga kegiatan Opersi dapat berjalan Optimal dan berhasil sesuai tujuan yang telah ditetapkan.

Dari data Operasi Zebra tahun 2015 dibanding dengan data Operasi Zebra 2014, keseluruhan data tentang angka kecelakaan, baik angka kerugian materiil, angka korban meninggal dan lain lain mengalami penurunan. 

Apel gelar pasukan Ops Zebra 2016 juga turut hadir dari instansi Dinas Perhubungan Pelalawan, anggota TNI Kodim Pelalawan serta Personil Sat Lantas dan personil Polres Pelalawan. (AL)
Scroll to top