Rampas HP,
Dua Pelajar Dicokok Resmob Polres Dumai

Dua Pelajar Dicokok Resmob Polres Dumai


Rabu 16 November 2016 15:33:54 WIB
tribratanewsriau.com - Resmob Satreskrim Polres Dumai menangkap dua pelajar SR dan YS yang masih berusia 17 tahun karena melakukan aksi jambret pada seorang wanita muda di jalan Dipenogoro Kota Bengkalis sekira pukul 20.00 wib kemaren (15/11/2016).

 
SR dan YS ditangkap tadi pagi pukul 10.00 WIB. Ia terpaksa tertunduk diam dan tak berkutik lagi karena barang bukti juga ditemukan oleh Satreskrim Polres Bengkalis bersama dengan mereka. Bermodal Sepeda Motor Yamaha Vixion pemberian orang tuanya, mereka mencari keluyuran mencari mangsa. Sekira pukul 22.00 wib (15/11/2016) di jalan Diponegoro Bengkalis mereka melihat seorang perempuan muda bernama AW sedang asyik berkendara sambil menggunakan Hand Phone. Saat itulah mereka merampas HP tersebut dan melarikan diri. 

Namun nahasnya mereka adalah karena AW selaku korban mampu menghapal ciri ciri kendaraan pelaku dan melaporkan pada pihak berwajib. Tadi pagi pukul 10.00 Polisi menjemput keduanya dan gaya sangarnya hilang dan langsung kecut saat ditangkap Polisi. 

Saat dimintai keterangan terpisah, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa kita masih berharap mereka akan berubah, "Usia mereka masih muda. Kita berharap orang tuanya juga harus lebih memberikan pengawasan pada anak anaknya" ujar AKBP Guntur (AA)
Scroll to top