Karyawati di Rohil Ini Polisikan Pacarnya, Larikan Uang Rp61,4 Juta

Karyawati di Rohil Ini Polisikan Pacarnya, Larikan Uang Rp61,4 Juta


Rabu 18 November 2015 08:24:49 WIB
Rohil - LN (23), seorang karyawati di Bagan Sinembah, Rokan Hilir (Rohil), tidak menyangka SP (23), sang pacar tega menyakitinya. Hal ini disebabkan karena sang pacar melarikan uang senilai Rp61,4 juta.

Peristiwa ini bermula ketika LN dan SP bertemu di jalan, Jumat (13/11/2015) lalu. Ketika itu, LN hendak ke bank untuk menyetor uang kantor dan SP bersedia menemaninya.

Karena nasabah bank cukup ramai, sementara hari sudah siang. LN merasa lapar dan minta SP menjaga uang senilai Rp61,4 juta sampai ia kembali.

"Saya merasa percaya sama dia, karena dia pacar saya. Ternyata, sekembalinya dari beli nasi, saya tidak menemukannya," ujar LN kepada aparat di Polsek Bagan Sinembah.

Setelah itu, ia langsung melaporkan kejadian ini kepada TS selaku atasannya. Ditemani TS, LN mengadu ke Polsek Bagan Sinembah.

Mendapat laporan ini, Tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah langsung bergerak cepat. Hanya dalam waktu satu hari, polisi berhasil meringkus pelaku yang merupakan warga Mandau, Bengkalis.

"Tepat pukul 20.00 Wib pada Sabtu (14/11/2015), pelaku diringkus. Bersamanya kita amankan barang bukti berupa uang tunai senilai Rp5 juta dan dua unit Hp," ujar Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Dody Harza Kusumah, SH, Sik.

Scroll to top