Di Siak Indrapuri,
Operasi Zebra Siak Dilaksanakan Dengan Tertib Dan Aman

 Operasi Zebra Siak Dilaksanakan Dengan Tertib Dan Aman


Kamis 17 November 2016 15:45:07 WIB
Tribratanewsriau.com-Operasi Zebra Siak 2016 di Kota Siak Indrapura memasuki hari ke dua. Pada hari ini (17/11/2016) Operasi dilaksanakan di Simpang tiga jalan raja kecik sutomo kecamatan siak dan jalan lintas siak buatan sebelum bundaran kantor bupati siak.

Pada hari ini operasi dipimpin oleh Kanit lantas Polsek siak Iptu Hasama Harefa, Kanit Turjawali Sat lantas Polres Siak Aiptu Minasri SH serta dari Pamwas Internal Kasi Propam Polres Siak Ipda Yasril , dikuti gabungan personil sat lantas Polres Siak dan anggota unit lantas Polsek Siak serta anggota Dinas perhubungan  Kabupaten Siak.

Operasi dilaksanakan dari pukul 10.30 Wib sampai pukul 12.00 Wib dan dilanjutkan pukul 13.20 wib sampai pukul 14.30 wib, pemeriksaan total kendaraan baik roda empat dan roda dua diperiksa dengan cermat. Seluruh pengendara yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara seperti tidak menggunakan helm,tidak melengkapi kelengkapan kendaraan dan surat surat kelengkapan berkendara langsung diberikan tilang ditempat.

Selain memberikan tindakan Anggota dikmaslantas Satlantas Polres Siak juga mensosialisasikan masyarakat untuk mematuhi rambu rambu dan peraturan lalulintas saat berkendara dengan menempelkan stiker himbauan pada kendaraan pengendara yang melintas.

" Kami telah menindak sebanyak 53 orang pelanggar yang tidak melengkapi kelengkapan berkendara baik dari surat surat maupun kelengkapan kendaraan itu sendiri dan kami akan terus mengoptimalkan pelaksanaan operasi zebra siak tahun 2016 ini dengan tujuan agar terciptanya ketertiban berlalu lintas dan zero kecelakaan khususnya di kabupaten Siak" ujar Kanit Turjawali Satlantas Polres Siak Aiptu Minasri SH menutup keterangannya (AA)
Scroll to top