Bhabinkamtibmas Yang Berhati Mulia

Bhabinkamtibmas Yang Berhati Mulia


Senin 21 November 2016 19:52:02 WIBTbnews Polda Riau - Bhabinkamtibmas Kelurahan Sorek Satu Kec. Pangkalan Kuras Kab. Pelalawan memang memiliki hati yang sangat mulia. Bripka Alamsyah dengan senang hati membantu seorang warga yang sedang mengalami kesusahan . 

Kejadiannya berawal ketika hari kamis (17/11) sekira pukul 16.30 wib, Bhabinkamtibmas Bripka Alamsyah mendapatkan telepon dari seorang warga Kel. Sorek Satu bahwa ada seseorang yang kebingunggan. Setelah mendapatkan telepon dari warga tersebut Bripka  Alamsyah langsung mendatangi tempat seseorang tersebut. Namanya adalah Rahmat (49), warga kota Jambi. 

Setelah menemui bapak Rahmat dan menceritakan kepada Bripka Alamsyah bahwa beliau baru habis mengunjungi anaknya yang berdomisili di Kab. Dumai. Setelah beberapa hari di Kab. Dumai, bapak rahmat hendak pulang menuju kampung halamannya Kota Jambi menggunalan travel. Namun sesampai di Pangkalan Kerinci Kab. Pelalawan, pada saat istirahat makan, bapak Rahmat ditinggal begitu saja dengan tas yang berisi uang dan Hp masih didalam travel.

Karena dalam situasi kebingunggan bapak Rahmat meneruskan perjalanan dengan berjalan kaki dari Pangkalan Kerinci menuju Sorek.

Bhabinkamtibmas Bripka Alamsyah dengan inisiatif mengumpulkan dana dari beberapa warga untuk membantu bapak Rahmat untuk menuju kampung halamannya. 

Dengan sumbangan beberapa warga terkumpul uang sebesar Rp. 500 ribu. Dengan menggunalan uang tersebut bapak Rahmat bisa melanjutkan perjalanan menuju kampung halamannya Kota Jambi.(AEP).



Scroll to top