Ibu Kapolda Riau Ibu Milawati Zulkarnain Turut Hadir dalam memperingati Hari Guru Nasional Ke-71 di

Ibu Kapolda Riau Ibu Milawati Zulkarnain Turut Hadir dalam memperingati Hari Guru Nasional Ke-71 di


Selasa 22 November 2016 09:26:36 WIB
Tbnews Polda Riau - Dalam Memperingati Hari Guru Ke-71, Tentunya Seluruh Guru Memiliki Satu Perasaan yang sama, Tujuan yang sama yaitu Tujuan Mencerdaskan Bangsa. Selasa (22/11/2016).

Tidak Lupa Ibu Kapolda Riau Ibu Milawati Zulkarnain selaku Pembina Upacara memberikan Amanat Kepada Seluruh Peserta upacara Baik dari Tingkat Guru maupun Tingkat Murid TK kemala Bhayangkari.

Ibu Kapolda Riau Mengatakan "Menjadi Guru patut kita tiru karena Hakekat para guru Luar Biasa Mulianya. Ucapan seorang Guru adalah Ucapan yang Harus dapat di pertanggung Jawabkan baik dihadapan sang Khalik dan Manusia" kata Ibu Milawati Zulkarnain.  
                    
Selain itu  Ibu Kapolda Riau Ibu Milawati Zulkarnain memberikan penghargaan kepada guru dan murid yang berprestasi di halaman TK Kemala Bhayangkari  jalan Kartini Pekanbaru.

Dalam peringatan Hari Guru Nasional ini Ibu Kapolda Riau selaku Ketua Pengurus YKB Daerah Riau memberikan penghargaan kepada guru dan murid yang berprestasi.

Ibu Kapolda Riau mengatakan "Terimakasih banyak Kepada Bapak dan Ibu Guru yang telah berpartisipasi  aktif dan membanggakan dan mari kita berjuang bersama generasi bangsa yang lebih baik" ujar Ibu Milawati Zulkarnain.

Dalam peringatan hari guru nasional ke-71 ini turut dimeriahkan oleh atraksi baris berbaris dari Polisi cilik Kemala Bhayangkari. Dimulai dari SD Kemala Bhayangkari, SMP Kemala Bhayangkari dan Di tutup Atraksi Maumere. (AlDAW).

Scroll to top