Sat Lantas Polres Rohil, Optimalkan Ops Zebra Siak 2016 Secara Hunting

Sat Lantas Polres Rohil, Optimalkan Ops Zebra Siak 2016 Secara Hunting


Rabu 23 November 2016 21:34:37 WIBTribratanews Polda Riau - (23/11/16)Dengan pelaksanaan giat patrol dan melakukan penindakan langsung dengan “Tilang” terhadap pelanggar yang kasat indra, seperti penggunaan helm, melanggar rambu lalu-lintas dan sabuk pengamanan

Dihari ke -8 dalam giat Operasi Zebra Siak 2016, yang telah dilaksankan secara serentar di seluruh wilayah, khusunya di Polres Rokan Hilir, yang bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran, patuh dan tertib berlalu-lintas dan operasi ini dilaksanakan secara hunting di bebrapa titik ruas utama Jl. Lintas Riau-Sumut, giat di mulai sejak pukul 08.00 hingga malam dan dilaksanakan sesuai dengan kebutuhan setiap harinya hingga giat ini berakhir nantinya tanggal (29/11/16).

Kasat Lantas Polres Rokan Hilir, AKP Galih Apria SIP Sik, melalui KBO Sat Lantas Polres Rokan Hilir, Iptu Tri Widyanto Sik, yang didampingi oleh Kanit Turjawali Lantas Polres Rokan Hilir, Ipda H. Tinambunan S.Sos, Msi, menjelaskan bahwa dari hasil giat penindakan secara hunting untuk hari Selasa (22/11/16) kita telah melakukan penindakan dengan “Tilang” terhadap Sembilan belas orang pelanggar yang mayoritas tidak menggunakn helm. “Harapan kita dengan dilakukan giat ini nantinya akan mampu menekan angka kecelakaan lalu-lintas dan juga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dan tertib berlalu-lintas di tengah masyarakat.
Scroll to top