Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur, Turut Andil Memajukan Dunia Pendidikan

Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur, Turut Andil Memajukan Dunia Pendidikan


Sabtu 26 November 2016 20:34:54 WIB
Tribrata News Polda Riau - Bhabinkamtibmas Desa Tapung Makmur Brigadir Imam. S, SH. Anggota Polsek Tapung Hilir Resor Kampar, yang tanpa lelah melaksanakan giat sehari-hari menyambangi Desa-desa. Sabtu (26/11/2016).

Dalam hal ini terlihat berbeda Bhabinkamtibmas Brigadir Imam langsung melaksanakan Propes ngajar mengajar di SDN 012 Tapung Makmur untuk memberikan Materi pembelajaran Pendidikan Kewarganegaraan.

"Kegiatan ngajar mengajar tersebut rutin di laksanakan setiap hari Sabtu agar para Siswa/siswi juga dapat mengenal Polisi lebih baik dan dekat dengan Polisi" ujar Brigadir Imam

Brigadir Imam melaksanakan giat tersebut juga di sambut dengan hangat oleh pihak Kepala Sekolah Bapak H. Ahmad Sukardi Spd (44) untuk melaksanakan giat Proses ngajar mengajar tersebut

Dalam giat tersebut sangat di dukung oleh Kapolres Kampar, AKBP. Edy Sumardi Priadinata, SIK melalui Akp Benhardi. SH selaku Kapolsek Tapung Hilir mengaku sangat mendukung kegiatan yang di lakukan oleh para Bhabinkamtibmas yang langsung turun untuk melakukan Proses ngajar mengajar di sekolah tersebut.(Mia)
Scroll to top