Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil Berhasil Menangkap Kembali Tahanan Yang Kabur

Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil Berhasil Menangkap Kembali Tahanan Yang Kabur


Rabu 30 November 2016 07:44:18 WIB

TBnewsriau- Setelah melakukan pengejaran Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil bersama Tim Opsnal Polsek Kemuning berhasil menangkap kembali tahanan Polsek Kemuning yang melarikan diri (30/11/2016).

Tahanan yang Kabur Berinisial "HM" tersebut ditangkap kembali di sebuah Gubuk dalam Kebun Karet Desa Pulau Batu Seberang Sungai Kembang Seri Kecamatan Jujuhan Hilir Kabupaten Muara Bungo Provinsi Jambi.

Kapolres Inhil AKBP DOLIFAR MANURUNG SIK melalui Kapolsek Kemuning KOMPOL TAUFUK SUARDI SH mengatakan bahwa sebelumnya, 4 dari 5 tahanan yang kabur dari sel Polsek Kemuning setelah menggergaji terali besi sel telah ditangkap di beberapa tempat berbeda dan Tahanan "HM" adalah yang terakhir, Tim Opsnal Polsek Kemuning dibantu Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Inhil berhasil melacak posisinya di dalam kebun karet yang sangat terpencil di Provinsi Jambi.

Pada saat dilakukan penangkapan yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan dan Selanjutnya Tahanan Berinisial "HM" tersebut dalam perjalanan menuju Polres Inhil untuk penyidikan lebih lanjut.(DAW)

 

 

 

 

Scroll to top