Kapolda Riau Pimpin Upacara HUT Pol Airud Ke-66

Kapolda Riau Pimpin Upacara HUT Pol Airud Ke-66


Kamis 01 Desember 2016 12:51:31 WIB
Tribrata News Riau – Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain memimpin upacara HUT PolAirud yang Ke-66 yang dilaksanakan di lapangan RSDC Dit Lantas Polda Riau di jalan Pesisir Rumbai, Pekanbaru. Kamis (1-12-2016).
Dalam upacara turut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polda Riau, Dir Pol Air  Kombes Pol Deny Pudjianto sedangkan peserta upacara di ikuti oleh Prajurit Pol Air, Personil Sat Lantas dan aparat personil polda lainnya.

Dalam upacar HUT PoL Airud ke-66 Kapolda Riau membacakan amanat Kapolri Jendral Tito Karnavian yang mengucapkan selamat hari jadi kepada seluruh personil PolAirud dimanapun berada. Satuan Polisi Air dan Udara (POLAIRUD) harus dikedapan karna telah ditetapkan sebagai bagian dari jawatan Kepolisian Negara ini dan juga harus mampu menjawab tantangan tugas dengan peningkatan kemampuan dalam memjaga keamanan di wilayah perairan dan udara Indonesia.

Jadikan dalam momentum hari jadi ke-66 Kepolisian Perairan dan Udara sebagai wahana untuk berbenah dan meninglatkan kemampuan, sehingga PolAirud dapat terus berkontribusi positif bagi masyarakat, bangsa, dan negara, melalui langkah inovatif utuk pelaksanaan tugas kedepan dan mampu mewujudkan Polri yang semakin Profesinal, Modren, dan Terpercaya. (RDJRAL)

Scroll to top