Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu Tangkap Bandit Bersenjata Api Jenis Pistol Revolver

Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu Tangkap Bandit Bersenjata Api Jenis Pistol Revolver


Kamis 01 Desember 2016 14:18:40 WIB

TBnewsriau- Sat Reskrim Polres Indragiri Hulu Tangkap Bandit Bersenjata Api Jenis Pistol Revolver. Pelaku selama ini suka meresahkan masyarakat di wilayah hukum Indragiri Hulu dalam tindak pidana pencurian (1/12/2016).

Iptu Yarmen Djambak mengatakan "Pelaku berinisial NK (39) dan Dari tangan Pelaku berhasil kita sita satu pucuk pistol jenis revolver rakitan dengan 6 amunisi"

"Para Pelaku ditangkap saat lagi membawa sepeda motor. Saat digeledah dipinggangnya ditemukan senpi dan Dari sana kita lanjut geledah di rumah pelaku. Di sana ditemukan senjata tajam, sejumlah rokok, kartu ATM milik korbanya yang dirampok" Tambah Iptu Yarmen.

Penangkapan Pelaku bermula dari laporan masyarakat yang menjadi korban perampokan sepekan yang lalu. Korban berinisial HT (32) warga Desa Talang Durian Cacar Kecamatan, Rakit Kulim, Inhu. Pengakuan korban rumahnya disatroni maling.

Korban saat itu ditodong dengan Senpi oleh para pelaku. Karena tak berdaya, barang-barang di kedai miliknya seperti rokok, diambil dan Uang simpanan juga diminta termasuk kartu ATM.

Saat ini pihak kepolisian masih mengembangkan kasus pencurian tersebut. Sebab, tersangka dalam melakukan aksinya bersama komplotannya.

Selanjutnya Tersangka berupa Barang Bukti dibawa Ke polres Indragiri Hulu untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Scroll to top