Jadi kebanggan jajaran Polda Riau
Bripda Indah Risma Dan Rio Sahera, Menangkan Gelar Duta Wisata Riau 2016

Bripda Indah Risma Dan Rio Sahera, Menangkan Gelar Duta Wisata Riau 2016


Kamis 01 Desember 2016 17:15:45 WIB
Bagansiapiapi.tribratanewsriau.com-Pemenang Duta Wisata (Bujang dan Dara) Riau, Indah Risma Fitria (Polwan Polres Rohil) dan Rio Sahera, diarak keliling Kota Bagan Siapi api karena berhasil dinobatkan menjadi Bujang / Dara Riau 2016 Kategori Persahabatan tadi pagi (01/12/2016).

Arak arakan Pemenang Duta Wisata Riau ini berlangsung meriah tadi pagi bersamaan dengan berhasilnya Atlet Volli Rokan Hilir menjuarai Kejuraaan Daerah se-Provinsi Riau. Arak arakan sebagai tanda selamat ini dilakukan mulai dari Bundaran Elang di areal perkantoran Batu Enam. Meskipun dalam keadaan hujan gerimis namun tak menyurutkan semangat peserta rombongan. Indah dan Rio berdiri dengan gaun hijau dan terlihat memukau dengan memperlihatkan Trophy yang diraihnya. 

Bripda Indah Risma merupakan Polwan di Polres Rokan Hilir. Menamatkan pendidikannya dari Sekolah Kepolisian Negara di Cisarua, Bogor Jawa Barat tahun 2014 lalu. Ia kembali ke Polda Riau. Tak lama di Polda Riau iapun ditempatkan di Polres Rokan Hilir hingga akhirnya mengikuti lomba Duta Wisata Riau dan berhasil memenangkan lomba ini.

Secara terpisah, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIKI,MM saat dimintai keterangan mengatakan sangat bangga pada Polwan di jajaran Polda Riau ini. "Kita berikan Apresiasi yang setinggi tingginya pada Polwan muda ini" ujar Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top