Terjadi Di Rohil,
Gadis belia Bawa Motor, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Gadis belia Bawa Motor, Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas


Kamis 01 Desember 2016 17:44:56 WIB
Tribratanewsriau.com-Akibat orang tua yang memberi kebebasan pada anaknya membawa sepeda motor, mengakibatkan seorang ibu umur 63 tahun ditabrak dan meninggal dunia di lokasi kejadian di kecamatan Pujud Rokan Hilir pada hari sabtu kemarin (26/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa kejadian kecelakaan ini melibatkan seorang anak pelajar putri, sebut saja namanya Bunga, 15thn, membawa kendaraan roda dua bersama temannya WS, 14 thn. Dengan gaya khas anak muda yang masih suka ugal ugalan di jalan raya tepatnya di jalan Lintas Teluk Nayang Pujud Kepulauan Pujud Kecamatan Pujud Rokan Hilir, Bunga memacu Sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Malang tak dapat di elak Bunga menabrak seorang ibu ibu bernama AS (63thn) yang sedang menyeberang jalan dilokasi tersebut.

Kecelakaan tak dapat dihindarkan dan Bunga menabrak ibu AS yang sedang menyeberang jalan. Ibu AS terkapar dijalan raya dan nyawanya tak dapat tertolong. Ia meninggal dilokasi kecelakaan. Sedang Bunga mengalami luka berat dan teman yang ia bonceng juga harus dilarikan ke Rumah Sakit.

"Sebenarnya ini peringatan bagi orang tua mana saja agar tidak sembarangan memberikan kendaraan pada anak yang masih dibawah umur" kata Guntur menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top