Curi Sepeda Motor,
Pemuda Ini Ditangkap Aparat Polsek Dumai Timur

Pemuda Ini Ditangkap Aparat Polsek Dumai Timur


Kamis 01 Desember 2016 20:55:20 WIB
Tribratanewsriau.com-Polsek Dumai Timur menangkap seorang pemuda bernama RH (26thn)  warga desa Teluk Makmur Kecamatan Medang Kampai - Dumai karena terlibat pencurian Sepeda Motor di wilayah Dumai Timur kemaren Rabu (30/11/2016).
Saat dimintai konfirmasi, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM mengatakan bahwa pada mulanya anggota Unit opsnal Sat Reskrim Polsek Dumai Timur mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada sepeda motor hasil curian di Polsek Dumai Timur kini berada di wilayah Polres Bengkalis.

Mendapat informasi mentah seperti itu kemudian personil Reskrim melaporkan kepada Kapolsek Dumai Timur. Tak perlu menunggu lama team opsnal langsung bergerak ke Polres Bengkalis untuk melakukan pemantauan. Saat di TKP, aparat reskrim menemukan  Sdr RH sedang mengendarai sepeda motor hasil curian tersebut sambil mencari pembeli. Dengan berpura pura sebagai pembeli, personil berhasil memancing pelaku RH datang.

"Berhubungsudah berada diluar wilayah hukum Polres Dumai maka personil Polsek berkoordinasi dengan Polres Bengkalis" tutur Guntur menimpali.  Hasil kordinasi dengan opsnal Polres Bengkalis mereka langsung melakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap pelaku. Saat dicek diketahui sepeda motor tersebut merupakan hasil curian di wilayah polsek Dumai Timur sesuai Laporan polisi yang memang telah dikantongi oleh Polisi.

"Kini tersangka dan barang bukti sudah kita amankan ke Polsek Dumai Timur untuk dilakukan pengembangan" kata Guntur menutup keterangannya.  (AA)
Scroll to top