Diletakkan Di Samping Rumah,
Sepeda Motor Raib Digondol Maling

Sepeda Motor Raib Digondol Maling
motor yang hilang

Kamis 01 Desember 2016 21:22:38 WIB
Marzuki (46thn) warga kecamatan peranap Kabupaten Indragiri Hulu terpaksa harus menanggung kerugian kehilangan sebuah sepeda motor  karena digondol maling dirumahnya kemaren Rabu (30/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK,MM bahwa Pada Hari Selasa tanggal 29 November 2016 sekira Pukul 23.00 wib, Pelapor Marzuki memasukan Sepeda Motor Jenis Honda Beat warna Orange Biru miliknya ke dalam Rumah dan meletakkan di Ruang Samping Rumahnya karena ia sekeluarga akan segera istirahat tidur. Sekira pukul 02.30 wib Istri pelapor Siti Khamsiyah terbangun dan melihat Sepeda Motor tersebut masih ada kemudian Istri Pelapor kembali untuk tidur.

Namun sekira Pukul 04.00 wib pagi tanggal 30 November Istri Pelapor terbangun lagi dan melihat Sepeda Motor yang berada di Ruang samping sudah tidak ada lagi, kemudian Pelapor dan anaknya Rara Runanda melakukan Pencarian di sekitar rumah namun Sepeda Motor tersebut tidak di temukan.

Karena itulah atas kejadian tersebut Marzuki mengalami kerugian lebih kurang  sembilan juta rupiah dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap guna pengusutan lebih lanjut. “Kita belum mengetahui siapa pelakunya dan akan selalu kita lakukan penyelidikan tentang siapa pelakunya” ujar Guntur sambil menutup keterangannya  (AA).
Scroll to top