Penuhi Keinginan sehari sebelum ini,
Jokowi akhirnya bersama Ummat Islam Shalat Jumat dilapangan Monas

Jokowi akhirnya bersama Ummat Islam Shalat Jumat dilapangan Monas


Jumat 02 Desember 2016 16:06:09 WIB
Tribratanewsriau.com. Sebagaimana janjinya kemaren, Jokowi sempat berujar bahwa ada kemungkinan dirinya akan sholat Jumat bersama ummat Islam di lapangan Tugu Monas, Jakarta tadi siang (02/12/2016).

Dalam realitanya tadi siang Jokowi benar benar telah memenuhi keinginannya sendiri dan memenuhi keinginan banyak ummat Islam agar Kepala Negara ikut bersama dalam Sholat Jumat tersebut. Setelah usai sholat Jokowi melakukan sambutan singkat untuk ummat Islam yang hadir dalam acara tersebut.

Dalam sambutan singkatnya yang juga disiarkan Televisi Nasional Jokowi mengatakan sbb: "Yang saya hormati, yang saya muliakan, para ulama, para kyai, para habaid, para ustad, hadirin dan hadirot yang pada siang hari ini hadir di Monas. Pertama tama, terima kasih atas doa dan dzikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita, Allah Akbar," sambut Joko Widodo, Jumat (2/12/2016) di Monas.

"Yang kedua, saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jamaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya berjalan dengan baik," paparnya.

"Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing ke tempat tinggal masing-masing," ucap Jokowi dalam sambutannya. Sambutan Jokowi ini bener benar mampu mendinginkan suasana. Hingga saat ini suasana sangat kondusif. Dan kita berharap negara kita tak akan lagi didera oleh demo demo yang bisa saja diperkeruh oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab  (AA)
Scroll to top