Polda Riau Swepping Mahasiswa Di Penginapan Kampus Unri Gobah Dan Gelanggang remaja

Polda Riau Swepping Mahasiswa Di Penginapan Kampus Unri Gobah Dan Gelanggang remaja


Senin 23 November 2015 14:50:51 WIB
Pekanbaru - Seluruh personil Polda Riau pagi tadi sekira pukul 08.30 wib melakukan swepping terhadap mahsiswa yang menginap di gedung serbaguna Kampus Universitas Riau jalan Pattimura dan Gelanggang Remaja jalan Jend. Sudirman Pekanbaru.

Kegiatan swepping ini bertujuan untuk memeriksa mahasiswa yang membawa senjata tajam maupun senjata api. Dalam kegiatan swepping yang dilaksanakan di gedung Universitas Riau tersebut tim gabungan mengamankan empat orang mahasiswa HMI dari Makasar yang kedapatan membawa senjata tajam. Keempat pelaku masing – masing berinisial MI (26), Y (23), MA (31) dan AY (21).
 
Sementara itu Polresta pekanbaru juga melakukan swepping di gelanggang remaja jalan Jend. Sudirman. Dari hasil swepping tersebut juga diamankan empat orang mahasiswa yang kedapatan membawa senjata tajam. Masing – masing pelaku ini berinisial J (33), AK (19), D (23) dan HA (23). Barang bukti yang diamankan selain dari pelaku juga didapati barang bukti lainnya di tempat pembuangan sampah. Semua barang bukti saat ini diamankan di Polresta Pekanbaru.

Semua pelaku yang diamankan ini akan dikenakan pasal UU Darurat No. 12 tahun 1951 pasal 2 ayat 1 dengan ancaman hukuman diatas 10 tahun.

Scroll to top