Bertengkar soal HP,
Pemuda Ini Mengalami Bocor Dada Ditikam Parang

Pemuda Ini Mengalami Bocor Dada Ditikam Parang


Sabtu 03 Desember 2016 17:06:20 WIB
tribratanewsriau.com. seorang pemuda bernama SG (36thn) warga Kota Baru kecamatan Rakit Kulim Indragiri Hulu terpaksa berurusan dengan Polisi karena telah menikam dada tetangganya RS (37thn) warga desa yang sama gara gara kasus kehilangan HP pada hari Kamis malam kemaren (01/12/2016)

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM pada awak tribratanewsriau.com bahwa mulanya Sdr RS datang bersama Sdr AM ke rumah pelaku pembacokan bernama SG. Namun SG saat itu sedang tidak berada di rumah. Setelah ditunggu SG pulang kerumahnya. Sesampainya di rumah RS langsung menanyakan kepada SG soal HP temannya yang hilang dengan berkata: "Ada ambil HP kawan aku bang...??" ujar RS. 

Mendengar kata kata RS membuat SG tersinggung dan merasa dituduh oleh RS. Pertengkaran mulut tak dapat dihindarkan dan karena merasa tak pernah mencuri, lalu SG mengambil parang dan menikam RS sehingga mengakibatkan luka di arah dada. 

Melihat temannya terluka, Sdr AM langsung mengambil inisiatif membawa RS ke rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit. 

"Kasus ini kini sudah ditangani Polsek Rakit Kulim untuk proses hukum selanjutnya" kata Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top