Dimasuki Pencuri,
Toko Ponsel Bintang Muda Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

Toko Ponsel Bintang Muda Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah


Selasa 06 Desember 2016 08:29:04 WIB
Tribratanewsriau.com. Ismail (32thn) pemilik toko Bintang Muda di jalan Sudirman Kecamatan Peranap Kabupaten Indragiri Hulu mengalami kerugian puluhan juta rupiah setelah toko mereka disatroni maling kemaren hari Sabtu (03/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Sabtu lalu tanggal 03 Desember 2016 sekira Pukul 08.00 wib, Sdr Ismail dan Istri nya datang ke Toko miliknya yakni Toko Ponsel Bintang Muda Jl. Jendral Sudirman di Kecamatan Peranap Indragiri hulu untuk memulai aktifitas Jual beli Handphone dan Pulsa. Namun pada saat istri sdr ismail membuka laci uang ia tidak menemukan lagi uang hasil Jual Beli selama 1 minggu sekitar Rp. 25.000.000,- ( dua puluh lima juta rupiah ). 

Melihat kejadian ini isteri Sdr Ismail bertanya kepada pegawai yang tinggal di Toko Ponsel Bintang Muda Sdr. Andika Putra dan sdr. Mustafa qalbi, kemana uang di laci, namun mereka berdua menjawab tidak tau. Kemudian Sdr Ismail dan Istrinya mengecek Barang-barang yang ada di dalam Toko diketahui 1 Unit Handphone Samsung S4 dan Nokia 105 juga hilang. 

Atas kejadian tersebut Sdr Ismail mengalami kerugian lebih kurang Rp. 30.000,000, ( tiga puluh juta rupiah ) dan segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Peranap guna pengusutan lebih lanjut. "Proses hukumnya sudah ditangani oleh Polsek Peranap" ujar Guntur sambil menutup keterangannya (AA)
Scroll to top