ribut dengan teman satu rumah
Pria Ini Alami Luka Robek Di Tapak Tangannya

Pria Ini Alami Luka Robek Di Tapak Tangannya


Selasa 06 Desember 2016 09:25:27 WIB
Tribratanewsriau.com. Personil Polsek Kateman Indragiri Hilir mengamankan seorang lelaki bernama MJ (28thn) karena berusaha menikam korban EG, di Didalam rumah EG di Komplek PT. PSG Desa Air Tawar, Kec. Kateman, Kab. Inhil, Prop. Riau. 

Dalam penjelasannya kepada awak Tribratanewsriau.com, Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM mengatakan bahwa kejadiannya bermula saat hari Minggu 4 Desember 2016 sekira pukul 07.30 WIB, EG yang menempati rumah yang sama dengan MJ, bertengkar mulut dengan istri MJ yang bernama RT. RT menuduh EG dan istri EG bernama IY akan membunuhnya.

Mendengar keributan tersebut, pelaku MJ yang sedang berada dalam kamarnya marah dan langsung keluar dari kamarnya sambil membawa pisau dan menghampiri EG, MJ mencekik leher EG dan berusaha menghujamkan senjata pisaunya ke dada EG. Namun tidak berhasil karena dihalangi IY yang merupakan istri EG. Akibatnya tapak tangan IY mengalami luka sayat karena kejadian ini.

Tak puas sampai disitu EG berlari ke dapur dan mengambil batu dengan niat ingin melemparkan batu tersebut ke EG. Kembali IY menghalangi perbuatan MJ dan menyuruh EG masuk ke dalam kamar dengan tujuan agar MG tidak kembali menyerang atau menyakiti EG.

Akibat peristiwa tersebut EG mengalami luka gores pada leher akibat cekikan MJ dan IY mengalami luka sayat / robek pada telapak tangan kiri dan mendapat 4 jahitan. EG merasa tidak senang atas perbuatan MJ tersebut dan selanjutnya melapor ke Polsek Kateman esok harinya, Senin, 5 Desember 2016 pukul 10.00 WIB. 

"Kejadiannya kini sudah ditangani oleh Polsek Kateman Polres Indragiri Hilir" kata Guntur sambil menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top