Sosialisasi Kesehatan Kerja Bagi Personil Polri

Sosialisasi Kesehatan Kerja Bagi Personil Polri


Rabu 25 November 2015 09:43:58 WIB
Pekanbaru - Bid Dokkes Polda Riau hari ini melaksanakan Sosialisasi Kesehatan Kerja Bagi Personil Polri bertempat di Hotel Pangeran Pekanbaru, Rabu (24/11/2015). 

Kegiatan pelayanan kesehatan tertentu adalah merupakan suatu dukungan pembiayaan kesehatan yang diberikan kepada personil Polri untuk mendukung tugas-tugas pokok dan fungsi operasional kepolisian.

Sosialisasi ini sendiri dibuka langsung oleh Wakapolda Riau Kombes Pol Drs. Joko Hartanto dan dihadiri oleh Kabid Yankes Pusdokkes Mabes Polri Kombes Pol dr. Lenny Pintowari, Sp. KO, beserta tim dan juga dihadiri oleh Kabid Dokkes Polda Riau AKBP Dadang Kurnia serta di ikuti oleh anggota Polda Riau dan Jajaran.

Pelayanan kesehatan tertentu merupakan peluang Dokkes Polri pada umunya dan Bid Dokkes Polda Riau pada khususnya untuk menunjukan eksistensinya setelah pembiayaan pelayanan kesehatan beralih kepada BPJS.

Dengan adanya sosialisasi kesehatan kerja dalam pelayanan kesehatan tertentu yang tidak ditanggung oleh BPJS diharapkan kepada seluruh personil Polda Riau dapat memanfaatkan peluang tersebut secara maksimal sesuai dengan ketentuan yang berlaku, serta selalu melaksanakan koordinasi dan menjalin kerjasama yang baik dengan Bid Dokkes Polda Riau dan Rumah Sakit Bhayangkara guna mendapatkan pelayanan sehingga dapat dirasakan manfaatnya.
Scroll to top