Sat Lantas Akan Tertibkan Sepeda Motor Gunakan Knalpot Racing Jelas Operasi Lilin

Sat Lantas Akan Tertibkan Sepeda Motor Gunakan Knalpot Racing Jelas Operasi Lilin
Kasat lantas Polresta Pekanbaru
Rabu 07 Desember 2016 15:40:02 WIB
TBnews Polda Riau Menjelang akan diadakannya Operasi Lilin tahun 2016, sat Lantas Polresta Pekanbaru dalam waktu dekat akan melakukan penertiban terhadap kendaraan bermotor khususnya sepeda motor yang menggunakan knalpot balap atau racing. 

Kasat lantas Polresta Pekanbaru mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan penertiban knalpot balap tersebut dalam rangka menciptakan kamtibmas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru nanti.

"Jelang dilaksanakannya Operasi Lilin, dalam waktu dekat kita akan lakukan penertiban terhadap kendaraan yang menggunakan knalpot racing. Penertiban kita lakukan agar mengantisipasi maraknya aksi balapan liar dan kebisingan saat masa libur sekolah dan perayaan Natal hingga Tahun Baru nanti," kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru.


Kasat Lantas juga menghimbau kepada para orang tua agar mengawasi anak-anaknya yang sepeda motornya menggunakan knalpot racing agar segera di copot dan dipasang seperti semula.

“Kepada para orang tua dihimbau untuk mengawasi dan memperhatikan anak-anaknya agar sepeda motornya tidak menggunakan knalpot balap yang menimbulkan kebisingan, apabila nanti terjaring saat kita lakukan penertiban kita kan lakukan penilangan," tutup Kasat lantas Polresta Pekanbaru.
Scroll to top