Terlibat Cinta Segi Tiga,
Isteri Dalangi Pembunuhan Suami Sendiri

Isteri Dalangi Pembunuhan Suami Sendiri


Kamis 08 Desember 2016 08:58:43 WIB
Tribratanewsriau.com. Seorang perempuan bernama MT (31thn) warga Bagan Sinembah Kabupaten Rokan Hilir mendalangi pembunuhan suami sendiri di sekitaran Rimba Melintang Kabupaten Rokan hilir (27/11/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK, MM bahwa Team Gabungan Sat Reskrim Polres Rohil  dan Polsek Rb.Melintang yang diback up oleh Team Subdit III Jatanras Polda Riau mengungkap kasus pembunuhan yang direncanakan. Awalnya tersangka MT (31thn) yang merupakan isteri dari MS mengungkapkan pada tersangka AZ (48thn) bahwa ia ingin membunuh MS suaminya tersebut. Tersangka AZ menyanggupi dan mereka merencanakan pembunuhan tersebut dengan matang. 

Kedua tersangka MT dan AZ pada mulanya mencoba mencari senjata api untuk memuluskan rencana mereka membunuh MS. Namun karena senjata api tidak didapat akhirnya mereka mengurungkan niatnya dan mencoba cara lain. Hingga akhirnya rencana itu terlaksana di Kepulauan Seremban Jaya, kecamatan Rimba Melintang Rokan hilir dan korban dihantam dengan menggunakan balok kayu di bagian belakang kepalanya di atas jembatan Jumrah Desa Rimba Melintang. Setelah memastikan korbannya meninggal dunia, AZ dan MT membuang mayat korban ke sungai Rokan. 

"Pembunuhan berencana ini kemudian diendus oleh aparat kepolisian dan menangkap tiga orang tersangka atas pembunuhan berencana ini. Satu lagi tersangka adalah AS warga desa Jumrah ini" kata Guntur sambil menutup keterangannya. (AA)
Scroll to top