Dikeroyok Di Lokasi Perkebunan,
Seorang Pengacara Ambruk Bersimbah Darah

Seorang Pengacara Ambruk Bersimbah Darah


Kamis 08 Desember 2016 11:49:04 WIB
Tribratanewsriau.com. Feri, seorang pengacara di Desa Bonai Darussalam Kabupaten Rokan Hulu ambruk bersimbah darah diserang dan dianiaya oleh orang orang tak dikenal di lokasi perkebunan PT. Panahatan Blok 4 desa Buluh Manis kecamatan Mandau kemaren (07/12/2016).

Dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa korban bersama sekitar 20 orang warga sekira pukul 14.00 berangkat ke lokasi perkebunan panahatan Blok 4 untuk melihat lahan milik mereka. Tak disangka sangka datang sekelompok orang dengan jumlah kurang lebih 15 orang tidak dikenal dengan membawa senjata tajam dan menyerang rombongan mereka. Pada saat terjadinya penyerangan tersebut mereka mundur dan menyelamatkan diri. Namun salah satu dari rekan mereka yakni Sdr Feri tertinggal di belakang dan di aniaya dengan menggunakan senjata tajam oleh 3 orang laki laki tidak dikenal. 

Melihat kejadian tersebut teman teman balik dan segera menolong sdr Feri dan tiga orang tersebut melarikan diri. Mereka membawa sdr Feri yang dalam kondisi luka untuk keluar dari lokasi tersebut. Sekira pukul 16.10 wib piket SPKT polsek mandau mendapatkan informasi tsb dari Bhabinkamtibmas desa Petani Brigadir Edi Yulianto. Piket SPKT, bersama Reskrim dan Intelkam mendatangan TKP.

"Kini Sdr Feri telah dirawat di RSUD Duri dan pelaku penganiayaan masih kita dalami siapa siapa yang terlibat" kata Guntur menutup keterangannya  (AA)
Scroll to top