Tertangkap Tangan Oleh Pemilik,
Pria Pencuri Ini Gagal Menggondol Barang Curiannya

Pria Pencuri Ini Gagal Menggondol Barang Curiannya


Kamis 08 Desember 2016 14:18:05 WIB
tribratanewsriau.com. Desri (34thn) memergoki seorang pencuri bernama DS (20thn) pencuri yang masuk ke rumahnya di jalan Datuk Harunsyah Dusun Koto Bangun Desa Salo Kecamatan Salo Kabupaten Kampar kemaren siang (07/12/2016).

Sebagaimana dijelaskan oleh Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo,SIK,MM bahwa pada hari Rabu tanggal 7 Desember 2016 sekira pkl 13.30 wib, Sdr Defri pulang kerumahnya dan setelah masuk kedalam rumah pelapor melihat tabung gas LPG 3 kg yg terletak didapur sudah hilang dan dia juga kehilangan karpet merk Shafira, terlihat jendela sudah dirusak oleh pelaku dan 3 helai karpet yang terletak dilantai yang belum dibawa oleh pelaku. 

Sdr Defri kemudian melakukan pengintaian dan sekira pkl. 14.30 wib si pencuri kembali datang dan masuk melalui jendela hendak mengangkat karpet. Secepatnya Defri menangkap dan setelah diintrogasi diketahui pelaku bernama DS (20thn) menyimpan barang hasil curian dirumahnya dan dilakukan penyitaan terhadap barang tersebut. Atas kejadian tersebut pelapor mengalami kerugian sebesar Rp 3.150.000 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bangkinang Barat Guna Proses lebih Lanjut.

"Kini tersangka sudah ditahan di Polsek bangkinang Barat untuk menjalani proses penyidikannya" kata Guntur menutup keterangannya (AA)

Scroll to top